Waka Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH S.I.K., MH, Hadiri Upacara HUT ke-79 TNI di Makodim 1004/Kotabaru

6 Oktober 2024
Waka Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH S I K MH bersama Istri memotong Tumpeng Hari Ulang Tahun ke-79 TNI di Makodim 1004/Kotabaru ( Foto : Sagustira/newsway.id)

NEWSWAY.ID, KOTABARU – Waka Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH S.I.K., MH, beserta perwakilan perwira staf Polres Kotabaru, menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Halaman Makodim 1004/Kotabaru pada Sabtu (5/10/2024).

Upacara dipimpin oleh Kasdim 1004/Kotabaru Mayor ARM Agus Surya Sulendra sebagai inspektur upacara, dengan Letda Laut Dr Yahya Iryanto Butarbutar bertindak sebagai komandan upacara.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota TNI, Polri, dan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru.

HUT ke-79 TNI tahun 2024 mengusung tema TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.

Tema ini mencerminkan tekad dan semangat dalam mendukung serta mendorong percepatan program pembangunan nasional, di tengah dinamika lingkungan strategis baik di tingkat global, regional, maupun nasional.

~ Advertisements ~

Dalam upacara tersebut, Kompol Agus Rusdi Sukandar terlihat memberikan penghormatan penuh kepada prajurit TNI, yang selama ini dianggap sebagai mitra strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotabaru.

Setelah upacara, ia menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada TNI atas pengabdiannya selama 79 tahun.

“Kami dari Polres Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat HUT TNI ke-79. Semoga sinergi antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kompol Agus Rusdi Sukandar.

Dengan semangat TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju, TNI berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Latest from Blog