Ribuan Masyarakat Padati Stadion H.M Sanusi Saksikan Pembukaan Pesparawi

Ribuan penonton padati tribun stadion H.M Sanusi (foto.Winda/newsway.id)

NEWSWAY.ID, PULANG PISAU – Ribuan masyarakat Pulang Pisau memadati Stadion H.M Sanusi untuk menyaksikan aksi panggung artis ibu kota, Judika, dalam acara pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Sabtu (29/6/2024) malam.

Selain penampilan Judika, Pesparawi ini juga dimeriahkan dengan tarian-tarian tradisional Dayak dan nyanyian rohani.

Salah satu penonton, Retha (20 tahun), warga Anjir Pulang Pisau, mengaku sangat senang bisa menyaksikan aksi panggung Judika secara langsung.

“Saya sangat senang dengan kehadiran Judika karena saya adalah penggemar Judika. Selama ini hanya bisa melihat di televisi dan semoga kegiatan Pesparawi ini sukses,” kata Retha.

~ Advertisements ~

Retha juga berharap akan lebih banyak lagi acara seperti ini diadakan di Pulang Pisau. Selain dipadati penonton, ajang Pesparawi ini juga diramaikan oleh pedagang yang berjualan di sekitar stadion H.M Sanusi.

Mulai dari pedagang minuman hingga pedagang mainan anak-anak, serta stand UMKM yang memang disediakan oleh pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Ira (37 tahun), salah satu pedagang minuman dingin, mengaku sangat bersyukur dengan adanya acara ini karena dapat menambah penghasilan keluarganya.

“Semoga kegiatan seperti ini akan semakin sering diadakan supaya kami, para pedagang, bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan meningkatkan perekonomian keluarga,” kata Ira.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Latest from Blog