Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Langadai, Kotabaru

1 Juli 2024
sesosok mayat laki laki yang masih belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di permukaan air sungai (foto.relawan.kotabaru/newsway.id)

NEWSWAY.ID, KOTABARU – Warga Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Langadai pada Minggu (30/6/2024).

Informasi awal diperoleh dari grup relawan yang mengunggah video penemuan mayat tersebut. Dalam video yang beredar, tampak sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya mengapung dan tersangkut di dahan pohon yang dekat dengan permukaan air sungai.

Menanggapi kejadian ini, pihak Polres Kotabaru segera mengirimkan tim ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

~ Advertisements ~

Kasi Humas Polres Kotabaru, IPTU Agus Riyanto, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Tim masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut,” ujar IPTU Agus.

Salah satu warga sekitar mengungkapkan bahwa laki-laki tersebut diduga merupakan pendatang dari luar Pulau Kalimantan yang bekerja sebagai kontraktor di salah satu perusahaan di wilayah tersebut.

~ Advertisements ~

Dugaan ini muncul berdasarkan informasi dari rekan-rekan kerja korban yang menyatakan bahwa salah satu rekan mereka belum kembali setelah keluar rumah dua hari sebelumnya.

Penemuan ini menarik perhatian warga sekitar yang berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk melihat langsung proses evakuasi.

Petugas kepolisian mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian mayat tersebut.

Polres Kotabaru juga mengajak masyarakat yang memiliki informasi terkait untuk melaporkan kepada pihak berwajib guna mempercepat proses identifikasi dan penyelidikan kasus ini.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Latest from Blog