H Isam Melalui Andi Rudi Latif Berikan Bantuan Rp1 Miliar untuk Korban Kebakaran di Tanah Bumbu

2 Juli 2024
Pemberian bantuan ini diserahkan oleh Andi Rudi Latif, selaku perwakilan owner Jhonlin Group dan didampingi oleh Bahsanuddin, anggota DPRD Kab. Tanah Bumbu (foto.ist/newsway.id)

NEWSWAY.ID, TANAH BUMBU – H Isam, pemilik Jhonlin Group, memberikan bantuan sebesar Rp1 miliar kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu pada Senin (1/7/2024).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Andi Rudi Latif, perwakilan dari Jhonlin Group, didampingi oleh Bahsanuddin, anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, serta Lurah dan Ketua RT setempat di lokasi kebakaran, Gang Mawar RT 19 Kelurahan Tungkaran Pangeran.

“Total bantuan yang kami bagikan sebanyak satu miliar rupiah, yang akan diberikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran. Masing-masing rumah akan menerima bantuan sebesar 50 juta rupiah,” ujar Andi Rudi Latif.

Andi Rudi berharap bantuan uang tunai ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran dalam membangun kembali rumah mereka.

~ Advertisements ~

CEO Jhonlin Group, Ghimoyo, yang turut mendampingi penyerahan bantuan, menyatakan bahwa H Isam sangat peduli dengan bencana yang terjadi di Tanah Bumbu.

“H Isam langsung menelepon saya, menanyakan tentang musibah kebakaran ini, dan memerintahkan saya untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban,” kata Ghimoyo di lokasi kebakaran.

Sebelumnya, Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan hidup sehari-hari kepada warga korban bencana kebakaran ini.

Dukungan ini menunjukkan komitmen Jhonlin Group dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana, serta memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial di Tanah Bumbu.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Latest from Blog