Polres Kotabaru Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel Pengamanan Kampanye Pemilu 2024

8 Oktober 2024
Polres Kotabaru Gelar Pemeriksaan kesehatan Personel yang terlibat pengamanan Kampanye Pemilu 2024 ( Foto : Humas Polres Kotabaru/newsway.id)

NEWSWAY.ID, KOTABARU – Dalam rangka memastikan kesiapan fisik personel yang terlibat dalam pengamanan Kampanye Pemilu 2024, Polres Kotabaru mengadakan pemeriksaan kesehatan rutin bagi seluruh anggotanya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (07/10/2024) pagi, usai apel pengamanan kampanye di halaman Polres Kotabaru.

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kotabaru, AKP Dr. Abd Rauf, S.I.K., M.H., CPHR, CBA, yang dalam arahannya menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi seluruh personel.

~ Advertisements ~

“Seluruh personel yang terlibat pengamanan kampanye wajib menjalani pemeriksaan kesehatan. Ini adalah bagian dari komitmen pimpinan untuk memastikan kondisi fisik anggota tetap prima, sehingga mereka dapat bekerja secara optimal dalam mengamankan tahapan Pemilu 2024,” ujar AKP Abd Rauf.

Pemeriksaan kesehatan ini melibatkan seluruh jajaran, termasuk Wakapolres Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama (PJU), perwira, Aparatur Sipil Negara (ASN), serta seluruh personel Polres Kotabaru. Kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap Senin setelah apel pagi.

Dengan kondisi kesehatan yang terjaga, personel Polres Kotabaru diharapkan mampu melaksanakan tugas pengamanan kampanye dengan lebih efektif dan fokus, demi menciptakan suasana yang aman dan tertib selama rangkaian Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Latest from Blog